Home News Toyota Berhasil Sabet Penghargaan Predikat Terbaik di Beberapa Segmen Model kendaraan

Toyota Berhasil Sabet Penghargaan Predikat Terbaik di Beberapa Segmen Model kendaraan

3 min read

Toyota berhasil memboyong 7 penghargaan langsung atas apresiasi produknya di kelas MPV, SUV dan sedan dengan predikat terbaik di segmennya, tentunya sejalan dengan kiprah brand ini memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

Drive and Hype – Ajang penghargaan dari GridOto Awards 2019 Selasa lalu (19/11), PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku produsen mobil ternama asal Jepang ini didapuk dengan 7 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut dianugerahi untuk produk-produknya di kelas MPV, SUV dan sedan dengan predikat terbaik di segmennya.

Di segmen MPV, Calya berhasil meraih penghargaan Best Low MPV dan Best Resale Value Low MPV, bahkan Kijang Innova dan Voxy pun masing-masing juga sukses meraih predikat sebagai Best Medium MPV dan Best High MPV. Tak sampai disitu, di segmen SUV, penghargaan Best Compact SUV dan Best Big SUV direbut oleh Toyota Rush dan Fortuner.

Vios pun sebagai lini produk model sedan tak mau ketinggalan dengan sukses merebut penghargaan di GridOto Awards 2019 sebagai Best Small Sedan. Ini merupakan hasil dari budaya Toyota yang menerapkan tradisi Kaizen (Continuous Improvement) dengan dilandasi semangat Let’s Go Beyond yang mereka usung selama ini.

“Penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas keseriusan Toyota mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond selama ini dalam upayanya untuk senantiasa memberikan kepuasan melebihi ekspektasi konsumen yang sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan ever-better cars. Meski pasar semakin kompetitif  dan konsumen juga semakin kritis terhadap sebuah produk, mobil Toyota tetap menjadi pilihan dan mendapat antusiasme yang besar dari konsumen,” jelas Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM.

Peran aktif dari divisi Public Relation mereka pun dihadiahi penghargaan sebagai Public relation of The Year. Dengan senantiasa  membangun dan memelihara citra postif perusahaan di publik secara handal dan professional, cukup berkompeten untuk mendapatkan apresiasi tersebut.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *