Home News Toyota dan Lexus Debutkan Mobil Listrik Anyar di Tokyo Motor Show 2019

Toyota dan Lexus Debutkan Mobil Listrik Anyar di Tokyo Motor Show 2019

2 min read

Jadi ajang pamer bagi para pabrikan mobil untuk unjuk teknologi terbaru, Toyota dan Lexus siap debutkan mobil konsep unik dan juga mobil listrik terbarunya di Tokyo Motor Show 2019.

Drive and Hype – Ajang pameran Tokyo Motor Show 2019 semakin dekat, para pabrikan mobil mulai berlomba-lomba untuk memanfaatkan momen spesial di pameran otomotif bergengsi dunia ini untuk memperkenalkan lini kendaraan terbarunya. Seperti Toyota dan Lexus yang bakal mendebutkan mobil konsep anyar yakni Toyota LQ dan juga sebuah mobil listrik.

Seperti yang dilansir dari Carscoops.com, mobil konsep Toyota LQ ini merupakan sebuah concept car yang dibekali dengan segudang teknologi canggih yang futuristik. Dilihat dari desainnya yang unik, mobil ini nampaknya memang mengusung kesan futuristik sekaligus mewah dalam satu tunggangan.

interior dalam mobil konsep Toyota LQ. image source: Carscoops.com

Tak hanya membawa mobil konsep uniknya saja, Toyota juga dikabarkan akan mendebutkan sebuah mobil listrik hasil pengembangannya bersama Lexus yang dibekali dengan mesin PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle). Berdasarkan prediksi yang dikutip dari Carscoops, Lexus juga dikabarkan akan mendebutkan sebuah SUV listrik di ajang pameran otomotif bergengsi tersebut.

Namun sayang, pihak Toyota dan Lexus belum mau membocorkan informasi terkait tunggangan listrik terbarunya tersebut yang bakal diperkenalkan di Tokyo Motor Show yang berlangsung pada 23 Oktober- 4 November 2019 mendatang.

Pihak Toyota dan Lexus hanya mengatakan bahwa pabrikannya telah memiliki teknologi mesin PHEV tersebut dan menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan teknologinya kepada masyarakat dunia.

Load More Related Articles
Load More By octo budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *