Home Hobby Toyota Gandeng Desainer Fashion Hasilkan “Toyota C-HR Karl Lagerfeld Limited Edition”

Toyota Gandeng Desainer Fashion Hasilkan “Toyota C-HR Karl Lagerfeld Limited Edition”

4 min read

Berambisi jadi trendsetter, Toyota Thailand berkolaborasi dengan perancang busana ikonik di dunia, yaitu Karl Lagerfeld untuk wujudkan model mewah dari C-HR yang mereka namakan “Toyota C-HR Karl Lagerfeld Limited Edition”.

Drive and Hype – Apa jadinya bila mobil C-HR, kendaraan bermodel SUV kompak lansiran brand Jepang Toyota di dandani bak selayaknya mobil mahal nan fashionable. Toyota Motor Thailand Company Limited selaku pemegang brand Toyota di Thailand ini baru-baru ini bekerja sama dengan salah satu rumah mode kelas dunia, yaitu Karl Lagerfeld.

Seperti kita ketahui, perancang busana ikonik ini telah sukses lahirkan beberapa label fashion mahal di dunia, kita ambil contoh seperti Chanel, Jean Patou, Chloe hingga H&M. Kali ini mereka berkolaborasi untuk menampilkan gaya mewah di model C-HR dengan nama “Toyota C-HR Karl Lagerfeld Limited Edition”.

Selain menampilkan tampilan beda dari model mobil tersebut, kedua pihak ingin menunjukkan kreasi fenomenal karya desain yang mengintegrasikan ilmu teknologi otomotif dengan seni fashion. Tentunya pihak Toyota Thailand pun ingin menekankan kembali proposisi Toyota sebagai lambang dari trendsetter inovatif di dunia desain untuk produk-produknya.

Pihak Toyota sendiri pun terus mengembang C-HR sebagai mobil yang mencerminkan kemapanan, identitas yang memiliki keunikan tersendiri, sambil menawarkan empat teknologi inovatif utama standar global Toyota. Bahkan Toyota C-HR merupakn kendaraan SUV Subkompak pertama dan satu-satunya di Thailand yang dianugerahi peringkat keselamatan bintang 5 oleh ASEAN NCAP.

“Saat ini, pelanggan SUV cenderung menikmati gaya hidup yang unik dan keinginan untuk memiliki mobil yang tidak hanya bergaya, tetapi juga mewakili selera mode yang mendalam dengan atribut yang luar biasa. Semua kebutuhan dan keinginan tersebut akhirnya tertuang dalam desain dan teknologi yang akhirnya menginisiasi pada kolaborasi terbaru antara Toyota dan KARL LAGERFELD,” ujar Surasak Suthongwan selaku Executive Vice President of Toyota Motor Thailand Company Limited.

Di bagian eksterior, Toyota C-HR edisi terbatas ini didominasi warna hitam, hanya beberapa bagian saja yang dikelir elemen Pearl White untuk pilar, atap, cover spion, bibir bemper depan, side skirt, spoiler belakang, dan trim bumper belakang bawah. Ada juga stiker putih yang disematkan sepanjang bodi samping, tepatnya dibawah jendela dengan lambang Karl Lagerfeld berikut penggunaan pelek berdiameter 17 inci.

Sedangkan untuk sisi interior sesuai dengan tampak luarnya yang di dominasi warna hitam juga, hanya untuk bagian dashboard ada garis putih lengkap dengan branding Karl Lagerfeld. Sedangkan Jok berwarna hitam dengan bagian senderan dekat bahu yang dikelir warna putih berikut merk Karl Lagerfeld juga tersemat di bagian itu.

Toyota C-HR Karl Lagerfeld ini sudah dapat dipesan di diler Toyota Thailand dengan banderol harga mulai dari 1.219.000 baht, atau setara dengan Rp. 570 jutaan untuk nilai tukar Rupiah saat ini. Uniknya, setiap pembelian unit ini akan mendapatkan aksesoris dengan branding C-HR oleh Karl Lagerfeld berupa koper, hand bag, topi, dan gantungan kunci.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *