Home News Toyota Kembali Didapuk Sebagai Call Center Terbaik di CCSEA 2019

Toyota Kembali Didapuk Sebagai Call Center Terbaik di CCSEA 2019

2 min read

Untuk ke delapan kalinya Toyota-Astra Motor kembali berhasil meraih predikat layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Drive and Hype – Pelayanan yang baik bagi pelanggan memang menjadi hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 hadir untuk memberikan penghargaan bagi perusahaan produsen kendaraan bermotor dengan pelayanan terbaiknya pada para pelanggan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Toyota meraih penghargaan Layanan Call Center Terbaik di CCSEA 2019

Tahun 2019 ini, Toyota berhasil membawa pulang penghargaan di CCSEA 2019 sebagai perusahaan dengan layanan Call Center terbaik. Penghargaan ini merupakan penghargaan ke delapan kali yang berhasil diraih di CCSEA. Membawa tagline Total Best Ownership Experience, Toyota menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Toyota melayani pelanggannya melalui berbagai media informasi yang lengkap, baik berupa website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.

Website Toyota Indonesiapun menjadi website yang up to date dan memadai sehingga pelanggan dapat mengetahui tentang produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk. Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat pertama di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi #3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *