Home News Toyota Resmi Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab di HUT RI ke-75 Tahun

Toyota Resmi Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab di HUT RI ke-75 Tahun

5 min read

Dalam memperingati 75 Tahun Indonesia Merdeka, Toyota meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. 

Drivenhype – Wujud komitmen Toyota yang selama hampir 50 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia dan terus mendukung pembangunan ekonomi nasional ditandai dengan mempersembahkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab, pada hari ini, Senin 17 Agustus 2020, atau tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Peluncuran varian terbaru Kijang Innova ini merupakan bagian dari upaya PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian MPV 7-seater yang sangat sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia karena aspek multifungsi, berkapasitas besar, dan dapat digunakan di semua kondisi jalan di Indonesia.   

Sejalan dengan itu, PT TAM makin menegaskan komitmennya dengan memberikan kontribusi nyata ke Indonesia dalam memberi pilihan solusi mobilitas keluarga Indonesia, termasuk di era new normal, dengan menghadirkan dua pilihan baru di segmen MPV yaitu Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Keduanya merupakan produk dalam negeri yang dilengkapi fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung pelanggan dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

Kami hadirkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab sebagai persembahan Toyota untuk solusi mobilitas keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kedua MPV dalam negeri ini telah dilengkapi fitur kesehatan yang memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama bermobilitas di era new normal seperti sekarang,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Fitur air purifier yang bisa disetel otomatis / manual pada New Kijang Innova TRD Sportivo

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi membersihkan udara kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di kabin meningkat. Fitur ini dilengkapi intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di kabin. 

Integrated Air purifier (Car Ionizer) terintegrasi pada register A/C yang bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara di kabin. 

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi filter udara yang membantu melindungi udara kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan filter ini, udara kabin terhindar dari partikel kecil pengganggu kualitas udara.

Toyota menghadirkan Kijang Innova yang berbahan bakar Diesel dengan tampilan yang sporty serta menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan market leader di segmen MPV medium.

Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited. 

Sementara Sienta Welcab mengusung kursi welcab yang merupakan produksi Toyota (genuine part) dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki. 

Kursi welcab Sienta dapat dioperasikan dua cara untuk memberi pilihan serta fleksibilitas lebih. Pelanggan bisa menggunakan remote fisik pada kursi welcab atau melalui aplikasi smartphone yang terkoneksi bluetooth, di mana keduanya saling melengkapi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *