Home News Toyota Supra Diprediksi Bakal Kejutkan GIIAS 2019

Toyota Supra Diprediksi Bakal Kejutkan GIIAS 2019

3 min read

Jelang GIIAS 2019, Toyota kabarnya telah siapkan kejutan baru untuk para pecinta otomotif dengan 3 produk mobil baru dan 1 mobil legendaris yang diprediksi adalah Toyota Supra.

Drive and Hype – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019 hanya tinggal menghitung hari. Berbagai kejutan yang telah disiapkan oleh berbagai brand otomotif untuk para pecinta otomotif tanah air tentunya akan menjadi sorotan di gelaran pameran yang akan diselengarakan di ICE BSD pada 18-28 Juli 2019 mendatang. Salah satu yang telah menyiapkan kejutannya adalah Toyota, yang akan memamerkan jajaran kendaraannya di Hall 1 ICE BSD, Tangerang.

Dalam konferensi pers GIIAS yang dilangsungkan pada Selasa (2/7) lalu, Dimas Aska selaku Head of Media Relations PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi bahwa Toyota akan meluncurkan 3 mobil barunya di GIIAS 2019. Selain itu, pihak Toyota juga menambahkan akan meluncurkan 3 mobil barunya bersamaan dengan 3 mobil konsep ramah lingkungan, serta satu mobil legendaris. Namun, detail mengenai kendaraan-kendaraan tersebut masih disimpan rapat dan menjadi misteri yang akan mengejutkan pengunjung nantinya.

Tampilan Toyota Supra yang meluncur di Detroit Motor Show 2019 pada Januari 2019. image source: carmagazine.co.uk

Dari pernyataan tersebut, prediksi mengenai mobil apa yang akan menjadi senjata pamungkas Toyota di ajang GIIAS 2019 mulai mencuat. Rumornya, Toyota Supra bakal menjadi salah satu kejutan yang akan dibawa Toyota ke panggung GIIAS 2019 dengan labelnya sebagai mobil legendaris. Rumor ini menyebar karena salah satu mobil sport milik Toyota ini juga masuk kedalam jajaran mobil legendaris Toyota dan telah dipastikan akan meluncur di Indonesia di 2019 ini. Sebelumnya, Toyota Supra terbaru telah diperkenalkan secara resmi ke dunia pada ajang Detroit Motor Show 2019 pada Januari lalu. Sehingga, mungkin saja kabar tersebut menjadi nyata dan pengunjung akan melihat secara langsung tampilan sportcar legendaris milik Toyota versi terbaru ini.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *