Home Hobby Toyota Team Indonesia Akan Tunjukkan Hasil Spektakuler Tahun Ini

Toyota Team Indonesia Akan Tunjukkan Hasil Spektakuler Tahun Ini

2 min read

Drive and Hype – Toyota Team Indonesia (TTI), tim balap pabrikan Toyota Indonesia  yang di tahun 2018 telah menorehkan prestasi gemilang baik dalam balap Kejurnas Gymkhana ataupun Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max, kini siap menjadi tim terkuat di 2019 ini. Semangat juang tersebut pun dilahirkan menjadi suatu tagline baru yakni “Beyond Race”.

Tagline tersebut adalah suatu cerminan dimana TTI tak hanya aktif didunia balap saja, melainkan dalam kegiatan coaching clinic, racing school, racing exhibition  dan cerminan juga dari manajemen tim yang sangat terstruktur selama ini. Kekompakan manajemen dan para pembalapnya ternyata membuahkan kekuatan yang kokoh untuk mencapai tujuannya sebagai tim pemenang.

Dalam acara Press Conference-nya hari ini dibilangan Jakarta Selatan, TTI pun memperkenalkan formasi baru untuk pembalapnya di tahun ini. Alinka Hardianti yang dipastikan absen dari tim tersebut digantikan dengan 2 pembalap muda yang bisa dibilang telah matang di dunia balap Nasional.

Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra siap memperkuat tim tersohor tersebut, dengan bekal segudang pengalaman siap mendorong TTI kembali menjadi tim pemenang di tahun 2019. Tak ketinggalan dengan senjata mereka yaitu Toyota New Yaris dan New Agya 1200 cc yang akan digeber dalam kompetisisbalap Kejurnas nanti.

Baca juga Profil Pebalap Cantik Sabrina Sameh

TRD Indonesia yang siap membantu dalam kesiapan mobil-mobil yang akan diturunkan tim tersebut, GT Radial dengan ban lokal yang dipercaya mampu menselaraskan performa mobil hingga Toyota Motor Oil sebagai pelumasnya mampu menghasilkan output yang maksimal di setiap ajang balap. PT Toyota-Astra Motor pun sebagai pabrikannya, akan terus bahu – membahu dalam perjalanan karir Toyota Team Indonesia (TTI) di 2019.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *