Home News Tren dan Prospeknya Positif, IIMS Motobike Show 2020 Bakal Digelar Lebih Besar dari Sebelumnya

Tren dan Prospeknya Positif, IIMS Motobike Show 2020 Bakal Digelar Lebih Besar dari Sebelumnya

4 min read

Sukses dengan gelarannya yang pertama, tahun ini Dyandra Promosindo akan kembali menggelar ajang pameran kendaraan bermotor roda dua. Terlebih pasar kendaraan roda dua meningkat dan bakal lebih menjanjikan di tahun ini. 

Drive and Hype – Menurut data yang didapat Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dalam negeri meningkat dari Rp 6,3 juta unit pada 2018 menjadi Rp 6,4 juta unit di akhir 2019. Bahkan pada pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Mengacu pada tren positif penjualan sepeda motor yang diikuti berbagai peluncuran model terbaru dari berbagai merek untuk pasar di Tanah Air, Dyandra Promosindo bakal menggelar kembali ajang pameran kendaraan roda dua bertajuk “IIMS Motobike Show 2020”. Adapun pergelaran IIMS Motobike Show 2020 akan berlangsung pada 3-5 Juli 2020 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat menyampaikan pencapaian IIMS Motobike Expo 2019

Dyandra Promosindo menyatakan optimismenya kalau IIMS Motobike Show tahun ini akan berjalan lebih meriah dan heboh dibanding sebelumnya. “Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini wadah tepat mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri motor yang memperkenalkan produk terbaru, teknologi, dan inovasi,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat Konferensi Pers dan Media Gathering IIMS Motobike Show 2020 yang berlangsung di Ancol, Jakarta pada Selasa (12/2/2020).

Gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun 2019 lalu meraih pencapaian memuaskan. Dalam tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat 31.339 orang. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi selama acara berlangsung ternyata cukup spektakuler, yakni mencapai Rp 11 miliar.

Karena prospeknya mencerahkan dan trennya positif, pada tahun ini pameran motor yang diselenggarakan Dyandra Promosindo berganti nama dari IIMS Motobike Expo kini menjadi IIMS Motobike Show 2020. “Kami tingkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh atraksi hiburan,” lanjut Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Rudy MF, Project Manager IIMS 2020 dan IIMS – Motobike Show 2020 menyampaikan berbagai hal kemajuan terkait pelaksanaan tahun ini

IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan berbagai program hiburan yang sarat aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Guna menambah kenyamanan dan kepuasan pengunjung termasuk pesertanya, area pameran juga akan diperluas. Kalau sebelumnya hanya di posisi outdoor, maka untuk tahun ini, Dyandra juga akan memanfaatkan ruang indoor Istora.

Menurut Project Manager IIMS 2020,Rudi MF, pihaknya selaku penyelenggara akan ”menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit motor yang lengkap dengan berbagai rintangan. “Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro,” imbuh Rudi.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *