Home News Triumph Resmi Jual Edisi Terbatas “Triumph Scrambler 1200 James Bond Edition”

Triumph Resmi Jual Edisi Terbatas “Triumph Scrambler 1200 James Bond Edition”

3 min read

Triumph luncurkan model terbaru yang terinspirasi dari film James Bond “No Time to Die”, yakni “All-New Triumph Scrambler 1200 James Bond Edition”. Model ini memiliki basis dari scrambler XE dan dipasarkan terbatas, hanya 250 unit saja di seluruh dunia.

Drive and Hype – Bila kita flashback akhir tahun lalu, bahwa pihak MGM Studio tengah mulai menayangkan trailer film apik terbarunya, yakni “James Bond No Time to Die”, walau memang film tersebut kenyataannya ditunda hingga bulan November ini akibat pandemi virus corona di berbagai Negara. Dalam sekuel tersebut, selain menggunakan mobil tampak juga aksi kejar-kejaran menggunakan motor.

Di film terbarunya, James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig tampak menggunakan kendaraan roda dua dari Triumph Scambler. Meneruskan dari pamor film tersebut, pihak Triumph ternyata meluncurkan juga produk yang terinspirasi dari James Bond tadi, dengan edisi terbatas dan model khusus yang sama persis yang digunakan oleh karakter James Bond, yaitu “All-New Triumph Scrambler 1200 James Bond Edition”.

Peluncuran model tersebut juga sebagai tanda kerjasama pihak Triumph dengan film-film James Bond selama 25 tahun lamanya. Kabarnya unit ini hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit saja di seluruh dunia.

Motor ikonik ini bebasis dari Scrambler XE dan dikelir warna khusus, yaitu Sapphire Black premium dengan penyematan logo Triumph dibagian tangki. Tak ketinggalan juga logo ikonik film James Bond, berupa nomor agen “007” yang disematkan pada panel tepat dibawah jok dan penamaan “Bond Edition” di sisi bagian belakang jok kulitnya.

Triumph Scrambler 1200 Bond Edition menawarkan performa tebaik mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 89HP pada rpm 7.400. Bahkan motor inipun mengalami penyetelan untuk hasilkan performa ‘High Torque’ saat digunakan dalam off-road ataupun on-road sekalipun, kabarnya tembus di 109 Nm di rpm 3.950.

Dengan edisi terbatas ini, Scrambler 1200 Bond Edition diyakini akan menjadi salah satu Modern Classics Triumph yang paling eksklusif dan paling diminati. Tak tanggung-tanggung, Scrambler 1200 Bond Edition dijual dengan harga 18.500 USD atau setara dengan Rp 275 jutaan, dan telah dapat dipesan mulai saat ini juga.

Sumber : Rideapart

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *