Home News Turunkan 4 Produk Unggulannya, Mitsubishi Motors Ajak Jurnalis Jelajah Jawa Timur

Turunkan 4 Produk Unggulannya, Mitsubishi Motors Ajak Jurnalis Jelajah Jawa Timur

5 min read

Mengawali kegiatan awal tahunnya di 2020, Mitsubishi Motors menggelar serangkaian uji coba empat produk unggulannya agar lebih diketahui dan dirasakan langsung oleh media. Kali ini wilayah Jawa Timur menjadi ajang pembuktian performa dan fitur yang dimiliki keempat produk Mitsubishi tersebut.

Drive and Hype – Sepanjang 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan sejumlah produk terbarunya ke publik Tanah Air. Agar lebih dikenal masyarakat, pada awal 2020, tepatnya pada 2-4 Februari 2020 MMKSI memulai rangkaian acara  Media Test Drive #AyoGasTerus Media Adventure 2020 Batch I yang mengambil rute Surabaya – Pasuruan – Jember – Banyuwangi.  

Perjalanan Batch 1 hari pertama mengambil jalur Surabaya – Pasuruan – Jember dengan jarak total 313 km. Dalam perjalanan ini, para jurnalis bisa mencoba langsung performa dan keunggulan fitur dari empat kendaraan yang dibawa MMKSI yakni Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton. Tersedia 10 kendaraan yang ditumpangi 33 perwakilan media yang ikut, dengan perincian; 4 unit Xpander Cross, 2 unit Outlander PHEV, 2 unit Eclipse Cross, dan 2 unit New Triton Ultimate.  

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichoro Hamazaki memberikan sambutan sesaat sebelum rombongan Media Test Drive #AyoGasTerus Media Adventure 2020 memulai perjalanannya menjelajahi berbagai wilayah di Jawa Timur

“Kami mengajak rekan jurnalis untuk bisa lebih merasakan bagaimana performa kendaraan unggulan kami yang baru diluncurkan. Silakan uji performa, fungsi, dan fitur empat model unggulan kami ini dan dapatkan pengalaman berbeda berkat keunggulan dan keistimewaannya yang bisa memberikan pengalaman berkendara berbeda,” tutur Eiichoro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, sesaat sebelum melepas resmi rombongan wartawan dari Gedung VVIP Bandara Juanda Surabaya.

Perjalanan dengan berbagai kondisi jalan beragam dari Surabaya menuju Banyuwangi yang melewati rute perkotaan, jalan tol, pegunungan, hingga ke pantai tersebut, diharapkan MMKSI bisa menjadi pembuktian secara nyata produknya. Terlebih selama perjalanan, acara media test drive yang dikemas label tagar #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ini, makin meriah karena mengajak serta influencer Xpander Cross “Your Adventure Buddy” seperti aktor layar lebar dan televisi sekaligus mantan pebasket nasional Denny Sumargo, spesialis penjinak ular Panji ‘Sang Petualang’, dan tentunya, pereli nasional Rifat Sungkar.

Tujuan pertama para peserta adalah Restoran Bakpao Telo. Perjalanan menuju lokasi diwarnai jalur tol, jalur pegunungan, jalan sempit dan tikungan tajam yang memberi kesempatan rekan jurnalis mengeksplorasi performa 4 model Mitsubishi dalam hal pengujian akselerasi, kenyamanan, manuver, dan pengendalian.

Destinasi berikutnya, menuju Plataran Bromo yang berada di ketinggian 2.000 MDPL dengan rute dominasi menanjak. Sesampainya di Restoran Teras Bromo, usai makan, para peserta  mendapat pengetahuan dari Panji Petualang dan Denny Sumargo mengenai tips bertualang dan cara hidup di alam bebas. Panji Petualang dan Denny Sumargo juga menceritakan mengenai pengalaman mereka saat berpetualang keliling di Indonesia dan pilihan kendaraan ideal untuk menikmati pengalaman.

Diiringi hujan deras yang seharian mengguyur bumi Jawa Timur, usai dari Plataran Bromo, rombongan menuju Gedung Woloe di Pasuruan untuk beristirahat sejenak dan mengisi perut sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jember dengan melalui Tol Trans Jawa. Perjalanan menuju Gedung Woloe dilalui dengan rute turunan dan banyak tikungan yang berkelak-kelok.

Dari Pasuruan, para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 melanjutkan perjalanan melewati Tol Trans Jawa melewati Probolinggo Timur, Lumajang, hingga Jember. Rute yang dilewati mayoritas adalah jalan provinsi sehingga para peserta bisa merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan kendaraan Mitsubishi Motors ketika digunakan dalam perjalanan sehari-hari. Jember menjadi daerah terakhir di hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure 2020 untuk beristirahat sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke Banyuwangi.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *