Home Hobby Umur Bukan Acuan Bagi Diecaster

Umur Bukan Acuan Bagi Diecaster

3 min read

Indonesia Diecast Expo kembali hadir, dengan menggandeng Shoppe kali ini memasuki penyelenggaraan yang ke-5. Inilah pembuktian jika dunia diecast di Indonesia bukan sekedar mainan.

Drive and Hype – Indonesia Diecast Expo (IDE) akan kembali diselenggarakan, kali ini memasuki penyelenggaraan yang ke-5. Ajang IDE 2018 ini akan berlangsung di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada tanggal 3 dan 4 November 2018 mendatang.

Kali ini IDE didukung sepenuhnya oleh Shopee Indonesia sebagai sponsot utama. Dukungan platform digital Shopee Indonesia pada ajang IDE 2018melalui Shopee for Men, ajang ini diharapkan akan menjadi gelaran dunia diecast terlengkap di Indonesia.

Feldani Effendy memberikan penjelasan seputaran IDE 2018

“Tahun kelima penyelenggaraan IDE menjadi salah satu pembuktian betapa dunia diecast di Indonesia adalah hal yang bukan main-main, umur bukan menjadi patokan di IDE ini. Dan rencananya pada IDE kali ini akan menghadirkan tamu-tamu istimewa dari dunia diecast, salah satunya adalah Jun Imai,” ungkap Feldani Effendy selaku Public Relation IDE 2018.

Ajang IDE 2018 akan menampilkan pelapak, komunitas, dan kolektor diecast berbagai skala, juga akan diadakan kompetisi custom diecast. Sementara untuk balapan hot wheels, pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Honda.

Hasil karya Jun Imai yang dipamerkan

“Diecast memiliki potensi pasar yang besar, kategori diecast merupakan salah satu kategori yang semakin diminati oleh konsumen belanja online. Kolaborasi Shopee dengan IDE merupakan momenyang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen. Melalui Shopee for Men, kami berusaha memenuhi preferensi para pengguna dan menghadirkan pengalaman belanja online yang praktis, lenglap, dan berkualitas bagi pengguna pria di Shopee,” ujar Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Untuk tiket masuk Shopee Indonesia Diecast Custom adalah sebesar Rp 50.000,-. Untuk pembelian tiket melalui Shopee akan mendapatkan tambahan discount sebesar 50%.

 

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *