Home News Varian Tertinggi Datsun Go dijual Mulai Rp 135 Juta

Varian Tertinggi Datsun Go dijual Mulai Rp 135 Juta

4 min read

Sebelumnya sempat hadir sebagai mobil konsep di ajang GIIAS 2017, kini Datsun hadir dengan sentuhan baru yang spesial.

Drive and Hype – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Datsun dalam keikut sertaannya menghadirkan seluruh jajaran mobil terbarunya. Salah satu produk terbarunya yang hadir pada ajang GIIAS 2018 adalah Datsun GO-live special version.

Datsun GO-live menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda. Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin bahwa pemiliknya tampil beda, dengan tetap menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas.

Corporate Vice President Jose Roman, global head of Datsun, memperkenalkan Datsun GO-live terbaru dalam konferensi pers di GIIAS 2018. “Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’, Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak- banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut.”

Datsun GO-live ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Dan akan mulai tersedia bagi konsumen di Indonesia pada bulan November 2018.

Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit yang agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang. Datsun GO-live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

Masuk ke bagian interior, sabuk pengaman berwarna kuning dan aksen jahitan kuning di jok. Panel instrumennya sendiri mendapatkan sentuhan aksen motif karbon dan sabuk pengaman berwarna kuning.

Jantung pacunya mengandalkan mesin berkapasitas 1.2L, yang mampu menghasilkan 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang memungkinkan peralihan gigi yang mulus, sehingga mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih besar dan performa lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional. Transmisi manual dengan lima percepatan juga tersedia.

Datsun GO-live dibanderol dengan harga Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Selama GIIAS 2018, Datsun menawarkan program menarik dengan menghadirkan Trade in Program untuk Datsun CROSS hingga 10 juta rupiah. Tersedia juga program Down Payment mulai dari 15 juta rupiah serta cicilan mulai dari 1,7 juta rupiah khusus untuk new Datsun GO dan GO+.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *