Home News Virtual Daihatsu Festival Kembali Hadir Sabtu Pekan Ini

Virtual Daihatsu Festival Kembali Hadir Sabtu Pekan Ini

2 min read

Setelah sukses dengan acara sebelumnya, Daihatsu kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil secara online. 

Drive and Hype – Melalui acara ini, Daihatsu ingin Sahabat dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet, dan menggunakan media digital meeting, yang berlangsung terbatas pada Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada program ini, Daihatsu kembali memberikan promo menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu.

Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival, seperti stand up comedy, Quiz yang interaktif, serta acara talkshow. Pada talkshow kali ini, Daihatsu juga mengajak pengunjung untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berbagi tips berolahraga di kala pandemi.

Bagi Sahabat yang ingin bergabung pada acara seru ini, Sahabat bisa langsung mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu, yaitu melalui instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa juga Klik Disini (https://natacara.id/virtual-daihatsu-festival-adm/form). Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

“Sejalan dengan telah dimulainya kegiatan publik dan perekonomian, permintaan mobil sebagai salah satu alat transportasi yang aman, kembali menunjukkan peningkatan. Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *