Home News Wuling Almaz Berhasil Mendapatkan Penghargaan Car of The Year 2019

Wuling Almaz Berhasil Mendapatkan Penghargaan Car of The Year 2019

2 min read

Wuling Almaz berhasil memenangkan penghargaan dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot) untuk menjadi Forwot Car of The Year 2019.

Drive and Hype – Wuling yang selama ini gencar memperkenalkan produk-produk andalannya seperti, Confero S, Cortez hingga yang terkini yakni Almaz ternyata mampu memberikan respon positif. Tentunya dengan kendaraan mereka yang nyaman dikantong, namun memiliki kualitas yang tidak main-main walau brand Cina sekalipun.

Kemarin (16/10) bertempat dibilangan Jakarta Selatan, Forum Wartawan Otomotif atau yang dikenal dengan FORWOT mengadakan acara penganugerahan Car of The Year 2019. Beberapa kandidat mobil telah disiapkan mereka yang dilihat dari kualitas produk, teknologi, harga jual dan tentunya jumlah penjualan selama ini, dan salah satu kandidatnya adalah Wuling Almaz.

Benar saja, Wuling Almaz berhasil menjadi Car of The Year 2019 vesi FORWOT, dengan penilaian yang dilakukan berdasarkan beragam aspek seperti desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, keramahan lingkungan, fungsional, pengalaman berkendara, hingga harga. Almaz mengusung rancang desain eksterior beraura stunning dan sporty pada bagian depan dan masih menjadi daya tariknya melalui Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED yang ditanamkan di area bawah.

Wuling Almaz dilengkapi dengan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal. Fitur canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *