Home Otomotif First Impression Wuling Confero S Kini Memiliki Transmisi Semi Otomatis

Wuling Confero S Kini Memiliki Transmisi Semi Otomatis

2 min read

Confero S memang model pertama dari Wuling di Indonesia, dan saat dulu diluncurkan dengan transmisi manual di semua variannya.

Drive and Hype – Bagi anda pengguna Wuling Confero S, ada pengembangan baru dari PT SGMW sebagai produsen mobil Wuling di Indonesia. Selama ini Confero S memang bertransmisi manual di semua variannya, kali ini mereka memberikan inovasi baru yang dapat menjadikan Confero S anda memiliki transmisi menyerupai otomatis.

Mereka menamakannya Wuling Confero S ACT dengan kepanjangan dari Auto Clutch Transmission (ACT). Dan pedal yang akan ada di varian ini hanya akan ada 2, yaitu pedal gas dan rem saja.

Pengoperasiannya pun mirip dengan manual, hanya tidak mempergunakan kopling saja. Sehingga masih akan menggunakan tuas transmisi manual, tapi memiliki sensasi otomatis.

Sistem transmisi baru di Confero S ini adalah produksi brand after market asal Amerika yakni Schaeffler. Dengan berpedoman pengoperasian sistem e – clutch, dan diyakini low cost maintenance.

Untuk varian baru Confero S ini akan dilansir resmi pada acara IIMS di bulan ini nanti, termasuk pengumuman harga resminya. Confero S ACT ini diyakini akan memberikan nuansa berkendara baru yang berbeda dengan varian sebelumnya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *