Home News Wuling Cortez CT dan Confero SACT Sudah Resmi Dipasarkan di Semarang

Wuling Cortez CT dan Confero SACT Sudah Resmi Dipasarkan di Semarang

2 min read

Perluas pasarnya, Wuling perkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT ke masyarakat Semarang dalam acara pamerannya di Paragon City Mall.

Drive and Hype – Wuling melanjutkan rangkaian peluncuran dua produk terbarunya yaitu Wuling Cortez CT dan Confero S ACT. Kali ini, giliran Ibukota Jawa Tengah yaitu Semarang yang menjadi kota sasaran penjualan dua kendaraan baru Wuling tersebut. Diluncurkan pada 1 Mei 2019 lalu bertempat di Paragon City Mall, Semarang, Wuling bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri dalam meniagakan Cortez CT dan Confero S ACT.

Kota Semarang dianggap sebagai pusat ekonomi Jawa Tengah, sehingga Wuling menganggap bahwa hal tersebut merupakan kesempatan yang tepat untuk memperkenalkan produk kendaraan terbarunya pada masyarakat Jawa Tengah. Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000, sementara Confero S ACT dipasarkan pada harga Rp 199.800.000, keduanya adalah harga OTR Semarang.

Selain acara peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT, Wuling juga mengadakan pameran di Paragon City Mall hingga 5 Mei 2019 mendatang dengan jajaran unit kendaraan unggulannya. Di kesemoatan tersebut pula, bagi pengunjung yang penasaran dengan performa dan sensasi berkendara menggunakan Cortez CT dan Confero S ACT bisa langsung mencobanya di sesi test-drive selama pameran berlangsung.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *