Home News Wuling Donasikan Unit Confero Ambulans ke Rumah Zakat

Wuling Donasikan Unit Confero Ambulans ke Rumah Zakat

2 min read

Wuling Motors yang populasi produknya semakin meninggi di pasar lokal, kali ini mereka menggelar kegiatan CSR dengan menyumbangkan 5 unit Confero yang disulap menjadi Ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat.

Drive and Hype – Seiring dengan kesuksesan Wuling Motors dengan jejeran produk andalannya, hari ini (12/11) bertempat di diler Wuling Arista Bintaro, mereka menggelar kegiatan CSR. Kegiatannya merupakan penyerahan 4 unit mobil Confero yang diubah menjadi ambulans yang diserahkan ke Rumah Zakat.

Bertepatan juga dengan Hari Kesehatan Nasional, Wuling Motors meyakini langkah ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan layanan transportasi kesehatan. Tak hanya ambulans, salah satu unit Confero tersebut pun dijadikan mobil klinik yang fungsinya menjadi sarana kesehatan yang lebih terpadu.

Seperti kita ketahui, Wuling Confero itu sendiri merupakan deretan produk dengan model MPV dengan kapasitas mesin 1.500 cc dengan tenaga maksimum di 107 HP. Tentunya Confero pun merupakan produk pertama dari Wuling Motors di Indonesia, walau sudah mengalami beberapa perubahan seiring zaman.

Ubahan pada unit Confero ambulans dan mobil klinik pun hanya berupa modifikasi interior saja yang menyesuaikan fungsi. Apalagi penggunaannya gratis oleh Rumah Zakat, cukup tinggal menghubungi nomor kontak yang tertera.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau, yang bersinergi dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Xu Feiyun selaku Presiden Direktur Wuling Motors.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *