Home News Wuling Juga Pamerkan 3 Unit Mobil Hasil Modifikasi di GIIAS 2019

Wuling Juga Pamerkan 3 Unit Mobil Hasil Modifikasi di GIIAS 2019

3 min read

Selain membawa Wuling Almaz sebagai primadona, Wuling juga membawa 3 unit mobil modifikasi yang tak kalah keren ke boothnya di GIIAS 2019.

Drive and Hype – Wuling yang merupakan pemain baru di industri otomotif tanah air tak mau melewatkan kesempatan emas untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia melalui ajang GIIAS 2019. Membawa kendaraan unggulan terbarunya yakni Wuling Almaz yang dilengkapi teknologi pintar yakni WIND (Wuling Indonesia Command), booth Wuling dipenuhi pengunjung yang penasaran akan fitur pintar berbahasa Indonesia tersebut.

Namun tak hanya itu saja, untuk semakin menarik minat pengunjung yang datang ke boothnya, Wuling juga membawa tiga kendaraan modifikasinya yang tampil keren di bagian depan booth. Tiga kendaraan ini adalah Wuling Confero ACT, Cortez CT, dan Almaz Exclusive.

Yang pertama menarik perhatian adalang modifikasi dari Wuling Confero ACT berwarna hitam dengan tambahan aksesn berwarna merah. Mengusung tema Family Racing, Confero ACT modifikasi ini nampaknya ingin menunjukkan sebuah mobil keluarga yang juga memiliki aura gelap yang identik dengan balap, yang semakin diperkuat dengan adanya aksen stipe red oracal. Lampu LED Confero ACT ini juga semakin cantik dengan tambahan body kit custon dan muffler tip.

Unit modifikasi kedua yang dipamerkan Wuling adalah Cortez CT yang nampaknya tetap ingin menampilkan kesan MPV keluarga yang praktis namun dengan aura yang lebih elegan. Kesan elegan ini diperkuat dengan penggunaan roda berukuran besar. Hasil modifikasi Cortez ini tidak emmbuat mobil ini erlihat ceper, sehingga masih memberi kesan Cortez CT sebagai mobil keluarga yang nyaman.

Kemudian terakhir, unit modifikasi Wuling Almaz Exclusive yang juga dipamerkan di booth Wuling GIIAS. Hasil modifikasi Almaz Exclusive ini membuat kesan tangguh Almaz agak tidak terlihat. Mengusung tema Crossover Racing, Almaz Exclusive diperkuat dengan aksen berwarna putih yang semakin menarik lewat tempelan bodykit custom di bumper depan, bumper belakang dan side skirt.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *