Home Otomotif First Impression Wuling Perkenalkan Varian Terbaru, Cortez CT Bermesin Turbo

Wuling Perkenalkan Varian Terbaru, Cortez CT Bermesin Turbo

1 min read

Wuling Cortez memang selama ini telah menjawab kebutuhan mobil keluarga yang pas dan terjangkau.

Drive and Hype – Pada hari ini (22/4) bertempat di Sirkuit Sentul, PT. SGMW sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia fix memperkenalkan model terbarunya, Wuling Cortez 1.5 L Turbo yang diberi nama “Wuling Cortez CT”. Ya kali ini Cortez mendapatkan penyegaran baru dengan tambahan Turbo, seperti kita tahu bahwa Cortez sebelumnya memiliki 2 pilihan kapasitas mesin, 1.500 cc dan 1.800 cc.

Walau bentuk keseluruhan unit tersebut tidak berubah, tapi dengan hadirnya mesin turbo ini memang memberikan warna baru. Memang mesin 1.800 cc terdahulunya dilansir memang sedikit boros untuk kelas MPV, sehingga lahirlah mesin baru ini.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin baru ini adalah 140 Hp di 5.200 RPM dengan torsi 250 Nm di 1.600 – 3.600 RPM. Cortez bermesin turbo ini memang pengembangannya sama dengan adiknya yaitu Almaz, hanya ada beberapa ubahan sedikit untuk memasukkan mesin ke Cortez.

Hadirnya varian Turbo di model Cortez CT ini tidak akan menghilangkan pilihan varian – varian lainnya dari Cortez. Dan peluncuran resminya beserta harga akan ada di perhelatan acara IIMS 2019 bulan ini juga.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *