Home News Wuling Rayakan 2 Tahun Eksistensinya di Indonesia

Wuling Rayakan 2 Tahun Eksistensinya di Indonesia

4 min read

Genap menandai 2 tahun keberadaannya di Tanah Air, Wuling sukses menyajikan line-up 4 model berikut layanan diler dan purna jual yang tersebar luas di Tanah Air.  

Drive and Hype – Terbilang masih sangat muda berkiprah di dunia industri otomotif Tanah Air,  namun merek kendaraan asal Negeri Cina ini perlahan tapi pasti, mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Adalah Wuling Motors yang pada hari Kamis (11/7/2019) ini merayakan tahun keduanya berada di dunia industri otomotif Indonesia. Tepat di tanggal hari inilah, Wuling Motors, meresmikan merek Cina yang mengambil fasi;itas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu.

Dalam perjalanan dua tahun keberadaannya, Wuling Motors menghadirkan 4 model kendaraan yakni 2 MPV Penumpang (Confero dan Cortez), 1 MPV Komersial (Formo), dan 1 SUV (Almaz). Selain itu, layanan purna jual atau bengkel resmi dan diler Wuling Motors terus bertambah dan disempurnakan. Hingga kini, diler dan bengkel resmi Wuling sudah mencapai 100 outlet di seluruh Nusantara.

Jajaran Manajemen Wuling Motors Indonesia

“Kami berterima kasih dan apresisasi penuh ke pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang sudah dua tahun ini berjalan bersama. Momentum 2 tahun ini sekaligus menjadi evaluasi dan tahapan baru perjalanan Wuling untuk tumbuh dan berinovasi di Indonesia,” ujar Vice President Wuling Motors, Cindy Cai. Diakuinya, semua model Wuling yang dipasarkan di sini, mendapat respon positif dan menunjukkan angka penjualan yang diharapkan pihaknya.

Selama dua tahun perjalanan dan kehadirannya di Tanah Air, Wuling menghadirkan model Low-MPV pertamanya, seri Confero S dengan tagline “The Real Spacious Family MPV”. Kemudian pada Februari 2018 berlanjut dengan kehadiran Cortez “The New Choice of MPV” yang hadir di segmen Medium MPV. Memenuhi permintaan pasar, Wuling selanjutnya menghadirkan kendaraan komersial berlabel Formo dengan tagline “Bikin Usaha Makin Nyaman”. Formo merupakan kendaraan komesial berupa Blind-Van yang berbasis Confero.

Wuling Confero S ACT, model teranyar Confero yang hadir di IIMS 2019

Tergiur pada gurihnya segmen SUV, pada Februari 2019, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV, Almaz, dengan tagline “Drive Unlimited Way” yang mengusung berbagai fitur dan teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia. Kehadiran Almaz sempat membuat heboh segmennya, lantaran harga jual tidak begitu tinggi dibanding kompetitornya di segmen yang sama, Almaz mampu menghadirkan fitur jauh lebih komplit diikuti performa mesin dan kenyamanan memuaskan.

Saat ini, Wuling Motors berhasil menempatkan posisinya di Top 10 Best Selling brand otomotif Indonesia. Produk Wuling Motors yang mendapat respon positif ini telah sukses merengkuh lebih dari 29.000 konsumen sebagai pemilik aneka tipe Wuling di seluruh nusantara. Bahkan seri Confero dan Cortez juga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi yang mengharuskannya bersaing dengan brand kendaraan Jepang yang lebih lama melintang di Tanah Air.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *