Home Gadget Xiaomi Resmi Luncurkan Mi Band 5, Layarnya Lebih Besar dari Model Sebelumnya

Xiaomi Resmi Luncurkan Mi Band 5, Layarnya Lebih Besar dari Model Sebelumnya

3 min read

Resmi sudah pihak Xiaomi luncurkan produk smartband terbaru, yakni Mi band 5. Memiliki layar lebih besar dari versi sebelumnya, dan sistem terbaru yang lebih akurat saat digunakan berolahraga.

Drive and Hype – Setelah sukses menjadi perangkat smartband yang paling diminati di dunia melalui Mi Band 4, kali ini pihak Xiaomi resmi luncurkan model terbarunya. Melanjutkan pemberitaan sebelumnya, hari ini (11/6) Xiaomi resmi luncurkan Mi Band 5 yang memiliki berbagai pembaharuan dari model terdahulunya.

Perubahan pertama yang menarik perhatian adalah layar yang sedikit lebih besar. Peningkatan ukuran layar pada Mi Band 5 menjadi 1,2 inci diagonal, sehingga 20% lebih besar dari 0,95 inci yang dimilki pada generasi sebelumnya. Tentunya pemiliki berbagai tampilan baru untuk watchface di model ini, mencapai 100 lebih pilihan desain yang dapat dipilih, termasuk animasi baru dengan karakter dari serial animasi populer seperti Neon Genesis Evangelion, Case Closed, Hatsune Miku, dan SpongeBob SquarePants.

Perubahan desain besar kedua adalah dock pengisian dayanya, Mi Band 5 memiliki koneksi pengisian yang dipasang secara magnetis. Dua komponen elektroda yang menonjol dari bagian bawah Mi Band 5 sebagai elemen yang menghubungkan dock pengisian daya secara otomatis dengan perangkat, dan tanpa perlu dilepas dari karet pengikatnya.

Prosesor yang dimiliki Mi Band 5 telah ditingkatkan kemampuannya, sehingga memungkinkan fungsi treker aktivitas olahraga anda jauh lebih akurat. Selain memiliki 11 mode pilihan aktivitas olahraga, di Mi Band 5 pun dapat melacak siklus menstruasi bagi kaum hawa.

Mi Band 5 pun memiliki penbaharuan pada sistem PAI (Personal Activity Intelligence), yang memungkinkan anda dapat mengetahui grafik kesehatan anda dari aktivitas olahraga yang dilakukan. Termasuk pemantauan siklus tidur anda harian, baik durasi hingga kualitasnya.

Uniknya, di Mi Band 5 anda mendapatkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat menjepret foto dari kamera ponsel dari jarak jauh. Sama seperti versi sebelumnya,Mi Band 5 juga akan mendukung pembayaran NFC untuk model yang dirilis di Cina.

Xiaomi akan mulai menjual Mi Band 5 di China mulai 18 Juni ini. Varian non-NFC akan dibanderol dengan harga CNY 189 (setara dengan Rp 380 ribuan), sementara versi NFC akan dijual seharga CNY 229 (setara dengan Rp 460 ribuan).

Sumber : GSMarena

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *