Home News Yakin Pasar Potensial SUV Premium di Indonesia, HASCAR Group Sodorkan Produk Jeep Terbaru

Yakin Pasar Potensial SUV Premium di Indonesia, HASCAR Group Sodorkan Produk Jeep Terbaru

4 min read

Yakin dengan pasar SUV Premium Indonesia yang masih menjanjikan, HASCAR Group menghadirkan 6 model dari All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass di IIMS 2019.

Drive and Hype – Hingga pertengahan penyelenggaraan IIMS 2019, booth HASCAR Group mendapat respons positif pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang mencapai lebih dari 4.000-an orang yang bertandang booth-nya. Adapun pelanggan potensial yang hadir sekitar 600 orang. SPK yang berhasil dibukukan total 24 unit. Dengan perincian 14 unit  The All New Wrangler dan 10 unit untuk The All New Compass.

“Komitmen kami tampil di IIMS 2019 dengan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia,” jelas Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group. Booth HASCAR Group mengusung tema ”Experience Adventure” sebagai terjemahan dart tagline “Freedom and Adventure Lead The Way”, yang menarik perhatian para pengunjung. Dlpadu penampilan “Jeep Cow Girls” dan rangkaian produk andalan menjadi magnet bagi para pengunjung.

Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group

Pada IIMS 2019 ini, Hascar Group menampilkan AII-New Jeep Compass, yaitu sebuah SUV Compact yang mencerminkan desain Jeep yang segar, tangguh, premium dan otentik. “Dengan target market yang niche, para antusias Jeep dan pengunjung datang ke kami untuk mendapat update model terbaru dari booth HASCAR Group,” lanjut Ari.

Dlrancang dan direkayasa di Amerika Serikat, All-New 2018 Jeep Compass merupakan kendaraan global yang diproduksi di empat benua dan dljual di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

 

Selain All New Jeep Compass, pengunjung dapat melihat variant All New Jeep WrangIer yaltu Rubicon 2-pintu dan Sahara. Memiliki kemampuan Jeep 4×4 yang legendaris, All New Wrangler tampil dengan desain modern tanpa hilangkan identitasnya, rangkaian penggerak daya terbaru, kecanggihan teknologi, hemat bahan bakar, ragam pilihan open-top, dan perbaharuan fItur keamanan.

Disematkannya mesin 2.0-liter, turbocharged, inline four-cylinder dengan teknologi eTorque memiliki output daya 270 hp dan torsi hingga 400 NM torsi. Besaran tenaga ini disalurkan ke transmisi otomatis 8-speed terbaru. Mesin 2.0 liter, turbocharged, inline (l-4) ini memiliki output torsi setara mesin V-6 generasi Wrangler sebelumnya.

All New Wrangler Sahara, salah satu andalan penjualan HASCAR Group

 Iagi, setiap line-up memiliki paket custom yang tampil atraktif. Mengadopsi part modifikasi resmi Jeep, MOPAR, konsumen dapat memilih jenis parts dan aksesoris yang sesuai keinginan dengan harga menarik. Hascar Group juga menyediakan unit test drive yaitu Jeep Compass dan Jeep Wrangler bagi  pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara produk Jeep.

HASCAR Group merupakan General Distributor resmi dari Fiat, Chrysler Automobiles NV, yang juga dikenal sebagai  FCA, untuk merek otomotif seperti Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, Dodge di Indonesia. Manajemen baru HASCAR Group didirikan pada 1 December 2018, berkantor pusat di Jakarta dan memiliki dealer dan sub-dealer yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung. Surabaya, Denpasar, Medan, dan Makassar.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *