Home Otomotif Modifikasi Youtuber Simone Giertz Sulap Tesla Model 3 Jadi Pick Up

Youtuber Simone Giertz Sulap Tesla Model 3 Jadi Pick Up

2 min read

Modifikasi bisa membuat sebuah kendaraan tampil sangat berbeda dari aslinya, seperti yang terjadi pada Tesla Model 3 yang sukses disulap oleh seorang youtuber Simone Giertz.

Drive and Hype – Baru-baru ini, seorang youtuber yang populer dengan keahliannya memodifikasi mobil yakni Simone Giertz kembali membuat penggemarnya terkagum-kagum karena berhasil menyulap mobil Tesal model 3 menjadi sebuah pick-up. Tesla saat ini memang belum memiliki kendaraan pick-upnya, karena hal tersebut, Giertz bereksperimen mengubah mobil Tesla model 3-nya tersebut.

image source: Carbuzz

Dilansir dari Carbuzz, bukan hanya sekedar konsep aja, Simone Giertz benar-benar menunjukkan secara nyata proses dirinya mengubah Tesla menjadi sebuah pick up yang ia beri nama Truckla. Dalam channel youtubenya, terlihat bagaimana dirinya menyulap mobil tersebut di sebuah gudang dengan berbekal beberapa peralatan listrik dan las.

Dalam videonya tersbeut, Giertz mengatakan dia menggunakan Model 3 daripada Model S atau X karena memiliki sasis baja, yang lebih mudah dibuat. Dibantu sekelompok orang, Giertz kemudian mulai bekerja melepas bagian atap Tesla dan mengelas komponen bingkai baru. Bagian yang paling sulit untuk ditemukan adalah jendela belakang, Gietrz mendapatkan bagian tersebut dari komponen Ford F-150 yang disumbangkan oleh temannya. Video tersebut diakhiri dengan aksi indah dari Truckla buatannya menjelajahi padang rumput.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Modifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *