Home Hobby Youtuber Zach King Bakal Meriahkan Toyota DIGIFEST di GIIAS 2019

Youtuber Zach King Bakal Meriahkan Toyota DIGIFEST di GIIAS 2019

3 min read

Tak hanya pamer mobil saja, Toyota juga siapkan hiburan menarik edukatif lewat Digitas Festival di pangung GIIAS 2019 dengan mengundang youtuber populer.

Drive and Hype – Ajang GIIAS 2019 tak hanya memberikan informasi seputar otomotif saja, melainkan pengetahuan lain yang berkaitan dengan perkembangan teknologi masa kini. Seperti yang dilakukan oleh Toyota yang telah menyiapkan beberapa acara hiburan edukatif untuk para pengunjung GIIAS nantinya. Acara tersebut akan bertajuk Digital Fest, dimana Toyota akan menggelar talkshow edukatif yang mm=emberikan banyak informasi yang bermanfaat bagi penggiat digital tanah air.

Toyota Digifest 2019 yang bertemakan Beyond Lens akan diselenggarakan Sabtu, 20 Juli 2019. Berbeda dengan Toyota Digifest sebelumnya yang lebih banyak di konten hiburan, tahun ini Toyota ingin memberikan banyak inspirasi bagi para millenial tanah air melalui kemampuan olah digital (video dan fotografi) yang belakangan semakin marak. Toyota menghadirkan tamu spesial yakni Zach King yang merupakan seorang youtuber handal internasional yang populer dikalangan anak muda.

Zach King merupakan seorang youtuber internasional asal Los Angeles Amerika Serikat, yang juga merupakan content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscribers dan 20,3 juta instagram followers. Kemampuannya dalam menciptakan konten unik dengan teknik editing yang tak perlu diragukan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggiat digital khususnya masyarakat Indonesia.

“Penampilan Zach King kami harapkan akan makin menyemarakkan kehadiran booth Toyota di  GIIAS 2019 ini. Toyota Digifest merupakan event tematik besar di booth Toyota yang menjadi bagian dari GIIAS setiap tahunnya. Selain itu, hadirnya Zach King pun juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital di tanah air,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Tak hanya mendatangkan Zach King, Toyota juga menghadirkan youtuber dan influencer dalam negeri seperti Agung Hapsah, Angga Dwimas Sasongko, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar content making dan fotografi bagi para pengunjung GIIAS 2019 nantinya.

Digital Festival ini juga akan mengadakan kompetisi fotografi dan video dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Periode pengambilan gambar untuk kompetisi ini dimulai sejak 20 hingga 28 Juli 2019. Sedangkan untuk periode pengumpulan materi di tanggal 20 Juli hingga 11 Agustus 2019. Informasi detail mengenai Toyota Digifest 2019 dapat diaskses melalui website toyotadigifest.com.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *